Senin, 05 November 2012

5 Film Terhorror Di Dunia

Hello warriors of Schneid Land! Welcome back in my kingdom of dreams! Kali ini gw mau share film terhorror di dunia. Bagi kalian pecinta film yang berbau horror, film ini wajib kalian download dan tonton! Mau tau? Cekdisot!



5. The Sixth Sense


Seorang anak yg baru berusia 9 tahun bernama Cole sear (Haley Joel Osment) selalu tertekan dan terganggu, apakah yang mengusiknya? Film ini menceritakan bagaimana sebuah teka- teki dalam supranatural terjadi. Anak tersebut memiliki psikiater bernama Malcolm Crowe yang dibintangi oleh Bruce Willis. Disutradarai oleh M. Night Shyamalan. Berani nonton sendirian?



4. Poltergeist



Seperti judul filmnya. Film ini menceritakan tentang hantu Poltergeist dan ini merupakan salah satu film horror terbaik yang pernah di rilis. Cerita tentang sebuah rumah horror di Amerika. Menceritakan tentang bagaimana penyebab hilangnya bocah perempuan berumur 5 tahun bernama Carol Anne. Dan para tim paranormal menjadi para peng investigasinya. 



3. Jacob's Ladder

Jacob Singer (Tim Robbins) adalah veteran perang Vietnam yang telah terpengaruh menjadi buruk oleh perang Vietnam. Pengaruh itu menjadi semakin parah dan membuatnya gila. Atau jangan-jangan bukan karena perang itu dia bisa menjadi gila, melainkan ada sebab lainnya. Apakah itu?



2. The Haunting




Film jadul tapi masih serem ya film ini telah di remake pada tahun 1999, tapi jujur emang lebih bagus film aslinya yang dirilis pada tahun 1966, bener bener serem loh warriors. Aktornya Julie Harris yang berakting menjadi Eleanor seorang gadis labil yang tidak stabil tentunya. Kalian mesti tahu bahwa setting film ini ada di sebuah rumah mewah yang sangat angker dan efek yang unbelivable bgt pokoknya!



1. The Exorcist



Dan posisi pertama ada film The Exorcist yang disutradarai oleh William Friedkin yang film ini diambil dari novel Peter Baltty. Film ini berhasil menciptakan warna baru dalam perfilman horror di dunia lho warriors. Dengan mempertahankan film ini tanpa membuat enek penonton. Efeknya bagus dan keren pastinya!



Yaps! Itulah 5 posisi teratas film terhorror di dunia, rata - rata emg pada udah jadul - jadul yah warriors, tapi kualitasnya gak kalah sama film horror jaman skg, dan film ini emg TOP BGT! Masih berani ditonton?

Ok, see you in the next entry ya warriors ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar